Diberdayakan oleh Blogger.

Pesugihan

Anda ingin perubahan hidup miskin bisa berubah seketika benar-benar bisa kaya, yang serius pesan sekarang juga petunjuk UANG GAIB, NIKAH JIN, PELARIS DAGANG, ajaran ilmu bisa kaya. dijamin 100%bisa

Terbukti

....Dan anda pasti bisa, karna saya yang tidak terlalu fasih bisa baca ayat-ayat mampu menghafalnya. kita dituntut cuma keyakinan dan ketekunan dalam menjalankan ajarannya. ilmu ini bukan ilmu hitam dan tidak membuat kita berdosa, yang terpenting kita mengikuti amalannya yang saya rasa kita semua mampu menjalankannya.
Syarat Mengajukan Permohonan Ritual :
  1.  Punya Hutang Diatas 100 juta
  2. Harus Punya Keyakinan, Kesabaran dan Tetap Optimis
  3. Mempunyai Buku Tabungan/ Rekening
  4. Bersedia Menyisihkan 5% Ke anak Yatim dan Piatu
  5. Bersedia Menyelesaikan Mahar Yang Sudah Ditentukan  ( Ingat..!!! Ada Mahar Ada Hasil )
UNTUK INFO HUB : KIAY MAULANA IBRAHIM
HP. 0823-85950389
....Alamat anda harus jelas, guna mempermudah kami dalam pengiriman paket anda. Kami tidak meminta bayaran yang besar karna petunjuk yang kami dapatkan cuma mahar saja, biaya tersebut untuk pengganti ongkos ritual dan ongkos pembelian rampe sesajen. anda pasti bertanya kenapa tidak gratis saja, kan anda sudah banyak uang, ini hanya untuk membuktikan keseriusan anda dan pengganti ongkos-ongkos tersebut diatas.  
  Ingat.!!! biaya yang anda keluarkan belum sebanding uang yang anda dapatkan nantinya, anda pasti bermimpi juga seperti yang saya alami dan mencari 99 orang lagi yang ingin mendapatkan harta gaib. tapi jangan lupa setelah anda mendapatkan harta yang anda inginkan sisihkan 5% untuk orang sekitar anda yg miskin dan anda tidak diperbolehkan memberitahu ke orang lain, kecuali anda sudah mendapatkan hasil yang maksimal. Sekali lagi jagalah buku petunjuk ini bila anda sudah memilikinya dan kami hanya mencetak 99 duplikat saja. apabila hilang bukan tanggungan kami lagi.
  Sekedar info ... Amalan ini berjalan 4 hari saja dan pada hari ke 4 kita akan mendapatkan uang gaib yang kita tidak tahu dari mana asalnya, setelah itu anda dapat lagi memulai menjalankan amalan selangjutnya,

STORY CLIENT :
 Awalnya saya pribadi kurang percaya adanya tentang  pesugihan UANG GAIB, tapi setelah saya lalui apa yang menjadi syarat untuk mendapatkan Pesugihan UANG GAIB ini, sampai-sampai saya kesana kemari untuk minta pertolongan kepada orang lain demi memenuhi apa yang menjadi persyaratan UANG GAIB tersebuk, Alhamdulillah setelah ada kabar dari Juru kunci bahwa dana yang saya minta senilai Rp. 1 milyar sudah masuk direkening saya, dan untuk dana tersebut baru bisa saya gunakan bayar hutang dan buka usaha, setelah saya sisihkan 5% ke anak yatim atau kepada oarang yang lebih membutuhkanya, sebelumya saya pribadi banyak2 berterima kasih kepada Kiay Maulana Ibrahim , berkat bantuanya saya bisa bayar hutang dan buka usaha. tapi munkin dengan cara ini saya berbagi kepada orang lain..amien. 
kami hanya melayani orang yang serius.!!!

JANGAN RAGU 100% TERBUKTI
Setelah mendapatkan apa yang anda inginkan janganlah sombong dan tidak berbagi kepada orang lain karna akan mendapatkan teguran dari
Yang Maha Kuasa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pesugihan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://penarikan-ghaib.blogspot.com/2015/10/pesugihan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Penarikan Ghaib - Selasa, 20 Oktober 2015